13 Apr 2013

Jual CD Therapy Murah


Kami menjual CD Therapy Kesuksesan Murah, diantaranya :
-  CD Pemulihan Jiwa
-  CD Meningkatkan Kualitas Belajar
-  CD Aktivasi Otak (Menyeimbangkan Otak Kanan & Otak Kiri)
-  Rahasia Mempengaruhi Pikiran Orang Lain dari Jarak Jauh   {New}
-  CD Audio Pembangkit Rezeki   {New}
-  CD Audio Mendatangkan Semua Keberuntungan  +  Bonus Rahasia Terbesar 
    Keberuntungan dan Kekayaan   {New}




CD Pemulihan Jiwa

Daftar CD Pemulihan Jiwa, diantaranya :

1.  CD Therapy Tetha Penguasaan Perasaan & Pikiran (CD Basic = CD Dasar) : Rp. 50.000,-   (= $5)
Di website aslinya harga Rp. 80.000,-

Keterangan :
CD THERAPY ini untuk mengistirahatkan pikiran dan perasaan anda, agar anda lebih sabar dan tenang. Selama ini mungkin anda hanya mengistirahatkan tubuh saja, tapi anda lupa untuk menyehatkan pikiran dan perasaan anda yang justru lebih vital dari tubuh. Rasakanlah ketenangan yang mendalam dan kesabaran yang besar setelah anda mendengarkan CD ini.

Indikasi
1. Memprogram pikiran bawah sadar untuk penguasaan pikiran dan perasaan.
2. Memprogram pikiran bawah sadar untuk menata ulang permaknaan kehidupan.
3. Membantu meringankan bahkan menyembuhkan penyakit-penyakit psikosomatis (penyakit badaniah yang akarnya datang dari gejolak jiwa).
4. Meningkatkan kuantitas dan kualitas tidur.
5. Meningkatkan tingkat kesadaran dan pencerahan jiwani.
6. Mengadaptasikan jiwa untuk istirahat mental yang baik bagi kesehatan dan penyegaran jiwa.
7. Mencegah dan memulihkan terjadinya stress dan depresi, dll.

CD Therapy ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. Nah … pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar … dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar. Dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. Dengarkan tanpa gangguan.
Untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down.
Saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa

Penggunaan :
Dengarkan sebanyak 4 - 9 kali dan anda akan mengalami penyegaran dan pemulihan jiwa yang signifikan.


2.  CD Therapy Sukses : Rp. 75.000,-   (= $7,5)
Di website aslinya harga Rp. 280.000,-

Keterangan :
Apakah selama ini anda sudah usaha dan bekerja namun kok sepertinya mentok dan tidak menghasilkan. Jangan-jangan ini persoalan internal, ada program-program dasar di alam bawah sadar yang menghambat energi sukses anda. Diantara semua program itu adalah Program “Merasa Tidak Layak Kaya” yg telah di install oleh orang tua, teman, lingkungan, dan bahkan diri sendiri. Orang yang belum sukses adalah orang yang dengan sekuat tenaga memikirkan caranya (pikiran) dan sekuat batin menginginkan sukses (emosi/perasaan) namun masih kalah dengan unsur program di Alam Bawah Sadarnya. CD Therapy Sukses ini menggunakan metode Tetha Restoration untuk memprogram ulang alam bawah sadar anda.


3.  CD Therapy Self Perfection (Sukses Tingkat Tinggi) : Rp. 250.000,-   (= $25)
Di website aslinya harga Rp. 550.000,-

Keterangan :
CD Therapy Self Perfection adalah limited edition. Tercipta dan diramu berdasarkan hasil penelitian dan pengembangan dalam pengalaman therapy selama 3 tahun belakangan. CD Therapy Self Perfection ini dapat memunculkan suatu program di alam bawah sadar. Program tersebut dinamakan self multiplier dan direct reflection enhancer.
Orang-orang paling sukses di dunia ini ternyata memiliki program ini di alam bawah sadar mereka. Sementara orang-orang yang kurang sukses tidak berhasil menimbulkan program dahsyat itu sehingga mereka cenderung secara progresive mensabotase diri sendiri.
Orang-orang yang paling berhasil di dunia ini adalah orang-orang yang paling banyak mengalami kegagalan dan penolakan tapi terakselerasi sukses dengan sangat luar biasa.
Orang-orang yang gagal adalah mereka yang jatuh hanya karena cemoohan, hinaan, diremehkan, dikecewakan, dan ditipu. Namun apabila mereka diterapi dengan CD ini maka justru semua hal-hal negatif tersebut menjadi suplemen dan bahkan pengungkit/dongkrak untuk motivasi yang intrinsik yang berakar di alam bawah sadar.
Anda hanya perlu mendengarkan CD ini 8 kali. Dan akan ada perbedaan yang sangat signifikan pada jiwa anda; semakin anda gagal maka anda semakin bersemangat, semakin anda dihina atau kecewakan semakin anda maju, dan semakin anda ditolak maka anda semakin melejit tinggi dalam kesuksesan, hal inilah yang akan dibuat oleh program self multiplier dan direct reflection enhancer untuk anda (dengan catatan anda berhasil masuk ke kondisi tetha ketika mendengarkannya). CD ini akan double impact apabila dibarengi mendengarkan CD Tetha Motivation.


4.  CD Therapy Magnet Uang : Rp. 65.000,-   (= $6,5)
Di website aslinya harga Rp. 110.000,-

Keterangan :
-  Memperbaiki Money Blueprint di alam bawah sadar.
-  Menerobos batas keuangan (program limit bawah sadar, misalkan hanya 10 juta menjadi lebih dari itu)

Pikiran Bawah Sadar yg diprogram secara positif mengenai perihal uang akan menghasilkan frekuensi yang baik untuk mengejar sukses. Banyak sekali orang yang blueprint uang di bawah sadarnya kurang baik.
Misalkan saat kecil pernah didoktrin “Jangan jadi orang kaya, banyak masalahnya”  “nak..uang itu kotor, ayo buruan cuci tangan!” Semua nasihat ini sebenarnya tujuannya baik namun tidak lengkap. Tapi, terekam dengan sangat kuat di pikiran bawah sadar, lalu kemudian tercipta mental block terhadap uang.
Apakah anda merasa selama ini tanpa disadari selalu melewatkan kesempatan-kesempataan saat ia datang? Jangan-jangan pikiran bawah sadar anda sedang menghindarkan anda dari menjadi kaya, karena ia hanya mau dengan program yang pernah ditanam di dalamnya. Ia tidak ingin anda kaya, karena kalau kaya banyak masalahnya. Secara sadar sih ingin banget menjadi kaya, namun secara pikiran bawah sadar ada sabotase.
Ayo, program ulang sekarang juga!


5.  CD Therapy Theta Motivation - Mengoptimalkan Jiwa Untuk Mempercepat Kesuksesan : Rp. 65.000,-   (= $6,5)

Di website aslinya harga Rp. 120.000,-

Keterangan :

Banyak orang tidak dapat sukses dikarenakan dikekang oleh beberapa sikap mental seperti :


  • Selalu menunda pekerjaan
  • Selalu ragu untuk mengambil keputusan
  • Tidak konsisten dan persisten dalam menyelesaikan langkah atau proses
  • Tidak berani menerima kenyataan
  • Takut akan resiko
  • Terjadi konflik diri, dll

CD Therapy ini akan memicu kekuatan bawah sadar anda untuk membantu anda mengalami percepatan kesuksesan. AGAR DIRI ANDA MENDUKUNG DIRI ANDA! Selama ini anda belum sukses sebab diri anda tidak mendukung diri anda.
Indikasi :

  1. Menanamkan motivasi intrinsik untuk pengembangan diri dan kemajuan hidup
  2. Mematahkan mental blocks untuk mencapai kesuksesan
  3. Membantu memulihkan perilaku-perilaku mental seperti : sering menunda pekerjaan, ragu mengambil keputusan, tidak konsisten, takut atau grogi berbicara di depan umum, tidak berani berhadapan dengan orang-orang yang dianggap lebih pintar/lebih hebat/lebih tua/lebih kaya, mudah terpengaruh dan diombang-ambing opini-opini negatif dari orang lain
  4. Memprogram pikiran bawah sadar untuk penguasaan pikiran dan perasaan
  5. Menanamkan pencitraan diri yang benar tentang kesuksesan
  6. Memanfaatkan segenap pengalaman masa lalu untuk kemajuan dahsyat di masa depan
  7. Menjaga momentum kesuksesan dalam pikiran dan perasaan pada kondisi apapun.

CD Therapy ini berisi musik pemrograman alam bawah sadar dan ada verbal guide (tuntunan) agar menurunkan frekuensi otak anda dari beta menuju ke alfa lalu kemudian sampai pada kondisi tetha. Nah … pada kondisi tetha inilah alam bawah sadar terbuka lebar … dan nikmati perombakan ulang alam bawah sadar.
Dengarkan pada waktu yang santai dengan posisi duduk atau berbaring yang relaks, untuk khasiat yang terbaik dengarkan malam menjelang tidur. Dengarkan tanpa gangguan. Untuk hasil terbaik, upayakan selama menjalani masa terapi tidak mengalami gejolak-gejolak jiwani. Hindari dulu orang-orang atau hal-hal yang berpotensi membuat anda down.
Saran ini tidak mutlak, bila syarat ini tidak terpenuhi juga tidak apa-apa

Penggunaan :
Dengarkan sebanyak 8 - 12 kali dan akan ada motivasi diri yang sangat besar sehingga mengalami percepatan sukses yang luar biasa.

6.  CD Therapy Public Speaking : Rp. 50.000,-   (= $5)
Di website aslinya harga Rp. 110.000,-

Keterangan :

Apakah anda sering gugup berbicara di depan umum?
Apakah anda sering alami lupa atau isi pikiran tidak keluar saat PUBLIC SPEAKING?

CD Therapy ini dirancang khusus untuk MEMPROGRAM KEBERANIAN BERBICARA DI DEPAN UMUM. Program ini akan dengan sangat mudah ditanamkan di Alam Bawah Sadar bila anda rajin mendengarkan CD ini di malam hari menjelang tidur atau saat terbangun ditengah malam.
Bayangkan betapa suksesnya anda bila anda bisa BERBICARA DI DEPAN UMUM DENGAN LANCAR dan PENUH KEBERANIAN, inilah saatnya tingkatkan kesuksesan anda melalui PEMROGRAMAN ALAM BAWAH SADAR.


7.  CD Therapi Sabar : Rp. 25.000,-    (= $2,5)
Keterangan :
Untuk meningkatkan kesabaran di dalam jiwa Anda, sehingga hidup Anda menjadi ikhlas, selalu damai dan tenang.

8.  CD Therapy Pencerahan Pikiran - Bonus Buku Pemulihan Jiwa 1 : Rp. 15.000,-    (= $1,5)


9.  CD Therapy Rahasia Tetap Tegar & Bahagia - Bonus Buku Pemulihan Jiwa 2 : Rp. 15.000,-    (= $1,5)

10. CD Therapy Law Of Attraction (LOA) - Bonus Buku The Power Of Money Magnet : Rp. 15.000,-    (= $1,5)




Jika anda membeli :

*      2 buah CD Pemulihan Jiwa (Daftar No. 1 s/d 6) anda berhak mendapatkan 1 buah CD Pemulihan Jiwa (Daftar No. 7 s/d 10).

**    3 buah CD Pemulihan Jiwa (Daftar No. 1 s/d 6) anda berhak mendapatkan 2 buah CD Pemulihan Jiwa (Daftar No. 7 s/d 10).

***   Semua CD Pemulihan Jiwa anda hanya perlu membayar  Rp. 500.000,-   (= $50)




CD Meningkatkan Kualitas Belajar

Daftar CD Meningkatkan Kualitas Belajar, diantaranya :

1.  CD Meningkatkan Kecepatan Membaca (Agus Setiawan) : Rp. 50.000,-   (= $5)
Di website aslinya harga Rp. 350.000,-

Keterangan :

Tingkatkan Kecepatan Membaca Anda Sekarang!
"Untuk menghemat waktu, Anda harus membaca lebih cepat".

Saat ini informasi layaknya air bah yang membanjiri kehidupan kita. Untuk bisa menjadi lebih produktif dalam bisnis dan pekerjaan, lebih baik dalam memimpin, meningkatkan penjualan, menjadi orangtua yang lebih baik, meningkatkan nilai di kampus dan sekolah, kita perlu membaca lebih cepat dan memahami dengan baik.

Ternyata untuk meningkatkan kecepatan membaca itu sangat mudah. Dalam diri kita sudah tertanam tiga kebiasaan buruk dalam membaca. Ketiga kebiasaan itu adalah kita membaca dengan mengucapkan dengan bibir, dengan lidah dan juga dengan suara di tenggorokan kita. Dengan menghilangkan ketiga kebiasaan buruk dalam membaca ini, kita bisa langsung menikmati proses membaca yang lebih cepat dan mudah.

Dengan teknologi tentang cara kerja pikiran, CD Audio ini membimbing Anda untuk menyadari satu demi satu kebiasaan buruk dalam membaca. Meningkatkan kesadaran terhadapnya dan menghilangkan satu demi satu kebiasaan yang tidak mendukung Anda dalam proses membaca dengan kecepatan yang lebih baik.

Tingkatkan kecepatan membaca Anda sekarang, dan Anda meningkatkan hal lain dalam kehidupan Anda. Selamat menikmati.

2. CD Meningkatkan Konsentrasi Membaca (Agus Setiawan) : Rp. 50.000,-   (= $5)
Di website aslinya harga Rp. 350.000,-

Keterangan :

Anda bisa meningkatkan Konsentrasi Membaca Anda sekarang juga!
"Anda perlu membaca dengan konsentrasi penuh untuk mendapatkan hasil yang lebih efektif dan efisien"


Konsentrasi membaca merupakan sebuah permasalahan umum yang dialami kebanyakan pembaca. Pikiran kita sepertinya tidak mau bekerja sama untuk sama-sama duduk dan memproses bahan bacaan.

Saat membaca, pikirannya pergi mengunjungi pekerjaan yang belum selesai, keluarga sedang apa, kegiatan luar bersama teman minggu depan, tantangan bisnis kemarin, anak sudah belajar atau belum, dan masih banyak lainnya.

Sehingga waktu yang kita investasikan tidak maksimal, malah membuat kita stress. Dengan memusatkan konsentrasi kita dengan benar, kita bisa memaksimalkan investasi waktu dan uang kita dalam membaca, mendapatkan pemahaman yang kita butuhkan dan meningkatkan kualitas hidup kita.

Dengan pengetahuan teknologi tentang cara kerja pikiran, CD Audio ini didesain untuk membantu Anda melepaskan pikiran yang tidak diperlukan, menentukan prioritas dan tujuan dalam membaca serta mengarahkan seluruh sumber daya anda untuk mendapatkan konsentrasi yang nyaman dan efektif dalam membaca. Anda bisa menghasilkan konsentrasi membaca dengan mudah dan tanpa usaha yang berarti. Konsentrasi yang tenang dengan kemampuan menyerap informasi yang tinggi.
Selamat menikmati Konsentrasi yang tepat dalam membaca.

3. CD Meningkatkan IQ (Agus Setiawan) : Rp. 50.000,-    (= $5)
Di website aslinya harga Rp. 350.000,-

Keterangan
:

"Untuk mempercepat proses pembelajaran, 
kita perlu menurunkan kecepatan gelombang otak kita".


Kecepatan gelombang otak yang turun ini adalah sebuah kondisi alami yang dialami oleh setiap orang. Dan anak-anak di bawah usia 12 tahun selalu dominan berada di gelombang otak ini.
Gelombang otak yang bisa meningkatkan IQ ini adalah di Alfa dan theta.
Sejak tahun 1989 di Southwest State University di Minessota telah diteliti kondisi yang akan Anda alami ini bisa meningkatkan IQ 20 poin dalam 25 jam latihan Anda.

Kondisi ini adalah kondisi yang digunakan para praktisi Bacakilat – sistem membaca 1 halaman 1 detik untuk bisa menyerap semua informasi dalam buku langsung ke Memori Jangka Panjang.

Dengan teknologi pengetahuan tentang cara kerja pikiran CD ini akan membantu Anda mencapai kondisi di mana Anda sangat rileks dan reseptif. Kondisi di mana Anda bisa meningkatkan kecepatan Anda memproses informasi bahkan ide kreatif pun mulai membanjiri Anda. CD ini membantu Anda menyadari informasi yang sudah ada dalam memori Anda yang dikomunikasikan pikiran Anda, juga mengaktifkan sel-sel dormant dalam otak Anda.

Ini adalah kondisi yang saya sebut sebagai Kondisi Genius. Gunakan CD ini untuk menigkatkan kualitas hidup Anda sekarang!



Jika anda membeli :

CD Meningkatkan Kecepatan Membaca, CD Meningkatkan Konsentrasi Membaca & CD Meningkatkan IQ, anda hanya perlu membayar  Rp. 120.000,-   (= $12)





CD Aktivasi Otak (Menyeimbangkan Otak Kanan & Otak Kiri) : Rp. 150.000,-   (= $15)
Di website aslinya harga Rp. 350.000,-

Keterangan :

Dengan CD Aktivasi Otak ini anda bisa meningkatkan kemampuan berpikir, lebih cepat dalam belajar, semakin kreatif, mampu mengingat lebih banyak dan meningkatkan konsentrasi.

Dan akan membuat otak kanan & otak kiri anda bekerja secara seimbang.






Rahasia Mempengaruhi Pikiran Orang Lain dari Jarak Jauh  {New}Rp.75.000,-   (= $7,5)

Keterangan :
Teknik RAHASIA Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Jarak Jauh Untuk Melakukan Apa Saja Keinginan Anda Secara Sah & 100% HALAL. Teknik ini ilmiah dan tidak ada hubungannya dengan mistik karena didasarkan pada hasil penelitian pikiran bawah sadar selama 35 tahun oleh para ahli pikiran.
Teknik ini banyak dipergunakan di Amerika, Australia dan Eropa untuk memajukan bisnis, memenangkan proposal, bahkan untuk merubah (to sway) suatu keputusan yang sudah diambil. Banyak kisah sukses dari negara-negara maju tentang kemanjuran teknik Subjective Communication ini. Anda bisa melihat di situs-situs seperti http://subjectivecommunication.com, http://www.silvaultramindsystem.com, http://www.thesupermindevolutionsystem.com

 Mungkin anda masih tidak percaya. Anda tidak salah karena anda belum tahu bahwa dengan penemuan muktahir saat ini  siapa saja dapat mempelajari teknik mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan apa saja yang anda inginkan.

Tahukah anda bahwa anda memiliki kekuatan tersembunyi yang begitu dahsyat? Dan kekuatan itu adalah pikiran anda. Sayangnya, kebanyakan orang tidak tahu menggunakan pikirannya dengan baik dan benar sehingga mereka hidup dalam banyak masalah, kegagalan dan kemiskinan.

Teknik mempengaruhi pikiran orang lain secara subyektif sama sekali tidak ada hubungannya dengan kekuatan mistik atau sejenisnya. Karena teknik ini didasarkan pada penelitian pikiran bawah sadar. Sama seperti hypnotis yang murni fenomena pikiran bahwa sadar dan psykologis.

Apakah anda  sanggup membuat orang lain melakukan apa saja yang anda inginkan? Jika anda sudah pernah melihat bagaimana orang yang dihipnotis melakukan apa saja keinginan penghipnotis anda akan mengerti maksud saya. (Sudah pernah nonton hipnotis Romy Rafael di dan Uya Kuya?) Demikian juga dengan SUBJECTIVE COMMUNICATION anda dapat membuat orang lain melakukan keinginan kita.

Walaupun demikian . . . Subjective Communication TIDAK persis sama dengan hypnotis karena anda tidak berhadapan langsung dengan orang lain atau target anda. Anda melakukannya dari jarak jauh melalui kontak pikiran bawah sadar.

Salah satu FAKTA ilmiah yang anda perlu ketahui adalah bahwa pikiran manusia saling terhubung satu sama lain. Sayangnya tidak banyak yang tahu akan rahasia ini. Dan Subjective Communication adalah teknik yang memanfaatkan keterhubungan itu secara benar dan positif. 

Tahukah anda bahwa pikiran manusia mengerluarkan berbagai frekwensi gelombang otak? Dengan memahami cara kerja berbagai frekwensi gelombang otak manusia anda dapat menciptakan keterhubungan atau kontak pikiran dengan siapa saja yang anda inginkan.

Saya akan mengajarkan kepada anda bagaimana gelombang alfa dapat anda gunakan untuk menciptakan kontak pikiran. Karena gelombang otak yang dipakai untuk menciptakan kontak pikiran adalah gelombang alfa. Dan sesungguhnya ada melakukan kontak pikiran dengan orang lain setiap hari tanpa anda sadari.

Kekuatan pikiran muncul pada saat anda berada dalam kondisi alfa. Dan dalam kondisi ini anda dapat mengadakan komunikasi pikiran bawah sadar dengan siapa saja. Dan dalam komunikasi ini anda dapat memerintahkan target anda untuk mewujudkan apa saja keinginan anda yang positif.  Anda dapat meminta mereka untuk menjadi pelanggan usaha anda, memberikan pekerjaan atau jabatan, menjadi kekasih, atau apa saja. Luar biasa bukan?



CD Audio Pembangkit Rezeki  :  Rp.100.000,-   (= $10)

Keterangan
:
CD Audio ini akan membantu anda untuk membuka & menarik rezeki kepada anda dengan segera, dari berbagai sumber, dan juga dari sumber-sumber yang tidak terduga sekalipun.

Dengarkan CD audio ini sesuai petunjuk dan sambil niatkan anda memperoleh rezeki yang besar dengan segera. Cara kerja CD audio ini dengan menyelaraskan pikiran bawah sadar anda.




-  CD Audio Mendatangkan Semua Keberuntungan  +  Bonus Rahasia Terbesar Keberuntungan
    dan Kekayaan Rp. 100.000,-   (= $10)


Keterangan
:
Temukan rahasia yang selama ini disembunyikan oleh orang-orang sukses. Dengan teknik rahasia ini anda akan mengetahui metode dan teknik jitu dan ampuh untuk menarik semua kekayaan dan keberuntungan ke dalam hidup anda. Buktikan sekarang juga.


Catatan :

Pembayaran yang dilakukan dengan $ (USD) langsung ditransfer ke akun Perfect Money kami {Silahkan hubungi / sms kami} "
Semua produk / CD yang dibeli dikirim langsung ke e-mail anda, jadi pastikan alamat e-mail anda yang valid  "





Bagi yang berminat
Silahkan hubungi / sms
Rizky D. Pratama
0813 7591 2998

11 komentar:

  1. gan ini bener apa gak ya.. no hp nya di hubungi gak nyambung..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, no. hp-nya sudah ganti, lupa updatenya.
      Sekali lgi maaf ...
      Utk informasi lebih lanjut silahkan hubungi / sms : 0877 6620 2100
      Trimakasih ..

      Hapus
  2. sori bro ini serius ga yaaaa,,,,krn duit jg cekak kalo bablas bs parah neeehh....sori neehh sblmnya..
    trims sblmnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Serius lah gan ...Semua pesanan anda akan dikirim via email setelah transfer sukses ..

      Hapus
    2. Klw sdh tranper sukses.barang di kirim lewat paket jne atw tiki gan,masa sikirimnya lewat email...

      Hapus
    3. Setelah transfer, file kami kirim lewat email dan anda tinggal mendownloadnya saja.
      Mudah kan?

      *Tanpa ongkos kirim

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Ooh begitu baru ngerti saya gan..oke gan saya cari cari yg cocok dulu baru pesen.

    BalasHapus
  5. ada no yg bisa dihubungi gk..saya mau pesen

    BalasHapus
    Balasan
    1. No. hp 0813 7591 2998 aktif koq gan ..., ditunggu pesanannya ..
      Bisa jg email ke : cdmurah1@gmail.com

      Hapus